Sabtu, 14 April 2012

Masjid al Aqsa di bait suci Yerusalem

Masjid al Aqsa di bait suci Yerusalem



Masjid Alaqsa awalnya adalah masjid kecil yang dibangun setelah kalifah Umar menaklukkan Yerusalem. Masjid dibangun pada masa pemimpin kalifah Abdul al-malik dan di selesaikan pada masa anaknya yaitu Al walid tahun 705.
Sumber:
Bang Wiki

Penting di catat buat para Muslim, bahwa ini awal mula muslim mulai "usil" dengan membangun Masjid di tempat bait suci yahudi dan Kristen. Bayangkan jika non-muslim membangun tempat ibadah mereka diatas kaabah anda di Mekah ¡ Sampai hari inipun muslim diseluruh dunia tidak ada yang menyadari bahwa mereka telah melakukan tindakan yang menghina umat lain.






Setelah gempa bumi di tahun 746 M, masjid yang telah hancur kembali dibangun Kalifah Abbasid al-mansur di tahun 754 M dan pembangunan diteruskan oleh penerusnya Al-nahdi di tahun 780.Gempa bumi kembali menghancurkan masjid ini tahun 1033, dan dua tahun kemudian. masjid kembali dibangun oleh kalifah fatimid dibawah ali az-zahir. Ketika Crusaders menaklukkan Yerusalem mereka menggunakan ini sebagai Palace dan gereja. Ketika Salahudin merebutnya, Fungsinya sebagai masjid dikembaikan. Diteruskan beberapa kalifah seperti Ayyubids, Mamluks, the Supreme Muslim Council, dan Jordan.


Tidak Peduli Muslim mengatakan Tempat suci yang ke tiga kek....yang ke 100 kek...Ini adalah tempat suci yahudi dan kristen, titik........Yang lebih dulu ada sebelum Islam lahir. Yang didirikan orang yahudi, bukan oleh orang arab.



Yang di kawatirkan adalah memicu kemarahan muslim, kalau bangunan ini di bongkar, jelas dan pasti ramai ! Kenapa harus dibongkar, bukankah lebih baik dibiarkan saja supaya tidak ada masalah?


Ini bukan Provokasi tetapi berdasarkan nubuatan tentang dibangun kembali bait Allah:


Wahyu 11:1-2 menyatakan
11:1 Kemudian diberikanlah kepadaku sebatang buluh, seperti tongkat pengukur rupanya, dengan kata-kata yang berikut: "Bangunlah dan ukurlah Bait Suci Allah dan mezbah dan mereka yang beribadah di dalamnya.
11:2 Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."




kalau bait Allah di Yerusalem di bangun kembali dan harus menghancurkan Masjid ini, muslim bisa terima ga’k ya ? padahal mereka yang datang seenak udelnya bangun masjid di tepat suci umat lain. Dunia Islam sekarang tidak menyadari, dan menganggap Israel Biang Kerok. Padahal Yahudi lebih berhak terhadap Yerusalem daripada Muslim, Orang Eropa, katolik dan Kristen sekalipun. Itu adalah tempat Suci yahudi dan kristen yang dinodai oleh muslim, sadar dong lim....muslim...jangan kebanyakan nuntut melulu...


Lihat aksi Protes masyarakat Indonesia yang tidak tahu akan sejarah :
DETIK.COM: PKS Kembali Gelar Aksi Protes Serangan Israel

Aksi Protes lainnya:
FPKB Protes Penyerbuan Israel ke Masjid Al Aqsa
SYABAB.COM
yordania serukan pencegahan kebiadaban israel di al-aqsa



Muslim jangan Mengutuk Israel dech! Tidak tahukah kalian, Allah Abraham mengatakan janjinya, bahwa Dia akan mengutuk bangsa yang mengutuk keturunan Abraham.


"Pergilah dari negrimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu; Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu menjadi mashyur; dan engkau akan menjadi berkat. Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." (Kejadian 12:1-3)


Jadi jangan Heran, Indonesia sebagai Musim terbesar di dunia yang doyan mengutuki Israel. Dan Di balas Allah Israel dengan kutukan. Lihat saja bencana sambung menyambung sehingga kita sering disebut negeri bencana.
Amerika Serikat, bangsa ini Menguasai Israel hanya satu hari, setelah itu memberikan kemerdekaan terhadap ISRAEL tanggal 14 mei 1948, Megalahkan nazi JERMAN,membebeaskan Yahudi dari kamp – kamp Nazi. Mereka di berkati menjadi bangsa yang besar dan menjadi negara adi kuasa sampai sekarang. AS negara kemaren Sore, yang baru di temukan Kolombus tahun 1492, mengalahkan Indonesia yang sudah lebih dulu ada sejak Zaman Kerajaan Indonesia seperti:
1. Kerajaan Kutai di Kalimantan timur tahun 400 M (Kerajaan Hindu)
2. Kerajaan Tarumanegara di Jawa Barat tahun 500 M (Kerajaan Hindu)
3. Kerajaan Kalingga di Jepara (Jawa Tengah) tahun 640 M (Kerajaan Budha)
4. Kerajaan Mataram Hindu di Jawa Tengah tahun 732 M (Kerajaan Hindu)
5. Kerajaan Sriwijaya di Palembang abad VII (Kerajaan Budha)
6. Kerajaan Medang di Jawa Timur abad IX (Kerajaan Hindu)
7. Kerajaan Kahuripan di Jawa Timur tahun 1073 M (Kerajaan Hindu)
8. Kerajaan Kediri di tepi Sungai Berantas Jawa Timur abad XII M (Kerajaan Hindu)
9. Kerajaan Singasari di Jawa Timur tahun 1222 – 1292
10. Kerajaan Majapahit di Delta Brantas tahun 1293 - 1520 (Kerajaan Hindu)
11. Kerajaan Pajajaran di Priangan (Jawa Barat) tahun 1333 (Kerajaan Hindu)


Jurnalis kok tidak mengerti sejarah, dimana tempat masjid itu dibangun ? Masih untung di ijinkan beribadah...
Sekarang tuch masjid dibongkar salah, dibiarkan, malah jadi duri dalam daging alias sarang penyamun. Karena Pemuda palestina setelah mendengar kotbah provakatif sering bentrok dengan polisi israel. Kalo di segel atau di tutup, pake acara protes sebagai kejahatan dll.



Pelajari Sejarah, wahai muslim. Masjid itu berdiri diatas bait Allah Yahudi dan Kristen. Pelajari juga sejarah bahwa yang disebut orang palestina adalah bangsa Yunani-Fenesia dan Orang Het. Orang Ibrani datang dan membeli tanah itu dari mereka. Orang palestina bukan keturunan Arab sekarang yang mendiami palestina.
Pelajari sejarah, bangsa Israel merdeka tahun 1948 dan Semua orang yahudi di usir dari negeri-negeri Islam. mereka kembali ke ZION, disana ada bangsa keturunan Arab Islam yang mendiami tanah air mereka. yang disuruh angkat kaki dari sana seperti mereka diusir dari negara-negara Islam. Tetapi bangsa arab ini tetap “ngengkel” sampai sekarang, yang disebut arab palestina sekarang.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar