Sabtu, 28 April 2012

3 Kakak Beradik Murtad Sedang Diburu

GEMPAR!!! TIGA KAKAK BERADIK MURTAD SEDANG DIBURU!!!
http://parpukari.blogspot.com/2011/08/gempar-tiga-beradik-murtad-sedang.html
Ina Reima Fitriza binti Mahadzir (850714-71-5018) Jalan Dato' Haji Shuib, Taman Sri Taman, Alor Setar
Ade Andrian Putra bin Mahadzir (940227-02-5609) Pelangi Damansara, Persiaran Surian, Petaling Jaya
Nea Reima Mareana binti Mahadzir (900906-02-5778) Jalan Dato' Haji Shuib, Taman Sri Taman, Alor Setar

Tiga muka di atas telah didedahkan sebagai sebahagian daripada Melayu yang berada dalam Gereja Methodist Damansara Utama pada 4 Ramadhan ketika JAIS membuat pemeriksaan ke atas gereja tersebut.
Siang tadi, 10 orang Melayu yang ada dalam majlis Thanksgiving Annual Dinner telah memberi keterangan di pejabat JAIS. Turut sama menemani mereka adalah peguam-peguam yang mewakili 10 orang berkenaan yang dikatakan dari golongan susah dan marhein.
Blog MYMASSA melaporkan, ketiga-tiga orang yang gambarnya dipaparkan di atas telah melarikan diri. Mereka tidak termasuk di kalangan 12 orang Melayu yang diminta memberi keterangan kepada JAIS.
Menariknya, ketiga-tiga orang di atas yang dipercayai adik-beradik, telah diberikan wang saku sebanyak RM30,000 selain tempat selamat untuk melarikan diri

Semalam MyMassa mengeluarkan sedikit maklumat mengenai peserta yang berasal dari Kelantan.

Hari ini kami akan siarkan lagi 3 orang peserta yang disyaki sebagai adik beradik.

Tujuan kami menyiarkannya adalah untuk alert saudara atau kenalan yang terlibat supaya turut serta untuk menasihati mereka supaya kembali kepada ajaran Islam.

Kami ulang maklumat yang telah dikeluarkan dalam blog ini pada hari Jumaat, kesemua peserta ini telah dibekalkan dengan RM30,000 sebagai bekalan kepada mereka jika ada apa-apa yang berlaku. Malah peguam yang dibekalkan oleh pihak gereja juga dalam proses mengajar mereka cara berhadapan dengan JAIS.
Mereka juga telah diberikan safe house untuk mereka bersembunyi dan seterusnya melarikan diri ke luar negara.
Berikut adalah maklumat berkenaan 3 orang yang disyaki adik beradik.
Jadi kepada sesiapa yang mengenali individu ini, tolonglah jalankan tanggungjawab anda sebagai muslim / muslimah untuk selamatkan akidah mereka.

*Sampai-sampaikan...

Seorang gadis remaja dari Ohio berkata bahwa dia melarikan diri dari rumahnya di Florida karena keluarganya mengancam untuk membunuhnya karena dia murtad dan memeluk Kristen, demikian dilaporlakan media lokal.
Rifqa Bary, 17, di hari Senin lalu bersaksi di kesaksian pengadilan di Orlando bahwa dia baru² ini mengganti agamanya dan dia khawatir bahwa keluarganya akan melakukan sesuatu hal yang drastis terhadapnya, demikian laporan dari stasiun TV WFTV di Orlando dan Central Florida News 13.
“Mereka merasa perlu membunuhku karena aku sekarang Kristen. Ini masalah kehormatan keluarga, “ kata gadis itu pada WFTV.
Ancaman² seperti itu sering terjadi, bahkan juga di US, demikian penjelasan pengacaranya yakni Rosa Gonzalez pada News 13.
“Dia berkata hidupnya terancam dan dia bisa dibunuh demi kehormatan keluarga (honor killing),” kata Gonzalez setelah kesaksian sidang – sidang ini dilaksanakan karena orangtua gadis ingin mendapatkan kembali hak asuh atas anak mereka.
Rifqa adalah warga non-Amerika dan orangtuanya berasal dari Sri Lanka. Selama beberapa minggu terakhir, dia hidup di bawah naungan pasutri Orlando yang bekerja sebagai pendeta² di sebuah gereja Kristen baru di sana. Rifqa mengenal mereka dari kelompok doa Facebook.
Ayah Rifqa menyangkal tuduhan putrinya di NBC 4 di Orlando, dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah mengancam bunuh putrinya karena murtad.
Dia juga menghadiri kesaksian pengadilan di Florida, tapi telah kembali lagi ke Ohio di hari Selasa.
Hak asuh atas Rifqa saat ini dimiliki oleh The Florida Department of Children and Families (badan negara Departemen Anak² dan Keluarga), tapi pemerintah Ohio akan memutuskan di mana gadis itu harus hidup.


SEBAB DAN AKIBAT JIKA WANITA MURTAD:

Murtad Wanita
Menurut Shafi´i, Hanbali dan Maliki:
Hukuman bagi murtad wanita sama dgn murtad lelaki. Selama 3 hari ia harus diminta utk kembali kpd Islam, sebelum kematiannya, karena kemungkinan orang zalim telah membingungkan pengertiannya; shg ada kemungkinan ia bisa dibebaskan dari kebingungannya. Menawarkan sang murtad sebuah batas waktu utk bertobat sudah disetujui.
http://muslim-quotes.netfirms.com/femaleapostate.html
Buku online :
Hukuman bagi Kemurtadan dlm Islam
Menurut Keempat Aliran Hukum Islam
'Abdurrahmani'l-Djaziri
http://www.light-of-life.com/eng/ilaw/l5721efc.htm
Dari 'Abdurrahmani'l-Djaziri's Kitabul'l-fiqh 'ala'l-madhahibi'l-'arba'a (Vol. 5, hal. 422-440) ((diterjemahkan dari bhs Arab)

MATI ATAU PENJARA DAN SIKSAAN SAMPAI IA BERTOBAT ATAU MATI
http://islamdebatingkit.ezfish.net/femaleapostate.html
Perlakukan terhdp Murtad wanita, menurut kelima aliran yurisprudensi Islam: Maliki, Shafi’I, Hanbali, Hanafi dan Shi'ah.

Tambahan:
Profesor Islam Jerman yang Mualaf Sekarang Murtad
Di awal bulan September 2008, media Jerman melaporkan pendapat dari Profesor Jerman ahli Islam bernama Sven (Muhammad) Kalisch, seorang mualaf yg mengajar ilmu agama Islam di Universitas Munster di Jerman. Prof. Kalisch menyatakan bahwa dia merasa sangat ragu bahwa Muhammad sang Nabi Islam itu pernah benar2 ada. Dia juga menduga kemungkinan bahwa Muhammad dianggap Nabi hanya setelah dia mati.
Bahkan para mahasiswa Kalisch juga tercengang melihat perubahan dalam dirinya. Salah seorang mahasiswanya berkata padaku, “Aku tidak tahu apa yang telah terjadi pada Prof. Kalisch. Dia dulu membela mati2an setiap kata dalam Qur’an, bahkan hal yang sudah tidak dilakukan lagi di jaman ini. Sekarang dia malah habis2an menolak Qur’an dan menuntut agar Islam diubah. Dia bahkan berkata bahwa Islam membutuhkan seorang Martin Luther.”

http://www.virtueonline.org/portal/modu ... oryid=9372
http://atlasshrugs2000.typepad.com/atla ... today.html
http://mymassa.blogspot.com/2011/08/gempar-lagi-pendedahan-peserta-yang.html
http://parpukari.blogspot.com/2011/08/gempar-tiga-beradik-murtad-sedang.html
http://www.light-of-life.com/eng/ilaw/l5721et1.htm#p19




Rifqa Bary, ex-Muslimah Srilanka yang murtad.
Pengacara yg mewakili orang tua Rifqa Barry
Prof. Sven (Muhammad) Kalisch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar