Rabu, 29 Agustus 2012

Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?


Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan? (cukup satu bukti saja)

Masih banyak Muslim yang menyakini bahwa Al Quran sesuai dengan sains karena Allah tidak mungkin tidak menguasai sains. 

Salah satu ayat berikut membuktikan sebaliknya. Allah mengatakan bahwa segala sesuatu Dia ciptakan berpasang-pasangan. Mungkin yang dimaksud segala sesuatu di sini adalah hanya makhluk hidup spt tumbuh-tumbuhan, hewan, dan manusia karena benda2 mati yang diciptkan Tuhan saya rasa tidak perlu berpasang-pasangan karena tidak perlu berkembang biak spt gunung, batu2an, dll. 

Untuk makhluk hidup terutama hewan, ayat tsb tidak berlaku karena ada hewan spt cacing misalnya tidak berkembang biak secara berpasang-pasangan melainkan dengan diri sendiri atau dikenal dengan istilah hermaphrodite. Apakah mungkin karena di padang pasir Arabia cacing tidak bisa hidup sehingga tidak dianggap makhluk hidup yang berpasang-pasangan? 


Quran 51:49 http://quran.al-islam.com/Targama/DispTargam.asp?nType=1&nSeg=0 &l=eng&nSora=51&nAya=49&t=ind

Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangansupaya kamu mengingat akan kebesaran Allah. 


Quran 36:36 http://quran.al-islam.com/Targama/DispTargam.asp?nType=1&nSeg=0 &l=eng&nSora=36&nAya=36&t=ind

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. 



Ayat berikut ini mengatakan Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan. Contohnya: jenis kelamin tanaman dan binatang, siang dan malam, kekuatan yang menarik dan menolak, dsb. 

[51:49] Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah. Namun Muhammad yang bodoh tidak memperhatikan bahwa ada juga benda yang tidak berpasangan di dunia ini. Contohnya bakteri, fungi imperfeci (jamur) dsb, adalah anggota Monera Kingdom yang berkembangbiak secara a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman satu jenis kelamin saja, yang juga berkembang biak secara a-seksual. 

Satu lagi contoh yang tidak berpasangan adalah grafitasi (gaya tarik bumi). Ini adalah tenaga yang menarik saja, tidak ada pasangannya. Tidak ada yang namanya gaya tolak bumi. 

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang biak dengan membelah diri,salah satu jenis belut lahir berkelamin jantan dan jika sudah beberapa minggu akan berganti kelamin menjadi betina begitu siklus hidup makhluk tertentu tidak berpasangan. 

Adakah muslim yang bisa menjelaskan semua ini? katanya auloh maha tahu kenapa bisa keliru apa auloh adalah palsu hanya ciptaan manusia bejat ,buas ,biadab bernama muhammed,cukup satu saja bukti dan ini bukan fitnah atau mampukah otak muslim menjawab semua ini.................

APAKAH lagi-lagi aulo belum MENGANAL sistem REPRODUKSI ASEXUAL yang tak BUTUH PASANGAN dan PARTNER dalam BERKEMBANG BIAK? 

Reproduction that does not involve the manufacture and fusion of sex cells (gametes) from two parents. Asexual reproduction has advantages in that there is no need to search for a mate; every asexual organism can reproduce on its own. 

http://www.tiscali.co.uk/reference/encyclopaedia/hutchinson/m0030820.html

APAKAH organisme asexual ini BUKAN CIPTAAN aulo? kenapa aulo sampai nggak TAHU?
YANG PASTI aulo salah, BAHWA ADA ORGANISME yang tak BUTUH individu lain DALAM HIDUPNYA!....tak butuh PASANGAN!....  

http://en.wikipedia.org/wiki/Reproduction

Asexual reproduction

Main article: Asexual reproduction Asexual reproduction is the biological process by which an organism creates a genetically-similar or identical copy of itself without a contribution of genetic material from another individual. Bacteria divide asexually via binary fission; viruses take control of host cells to produce more viruses; Hydras (invertebrates of the order Hydroidea) and yeasts are able to reproduce by budding. These organisms do not have different sexes, and they are capable of "splitting" themselves into two or more individuals. Some 'asexual' species, like hydra and jellyfish, may also reproduce sexually. For instance, most plants are capable of vegetative reproductionقreproduction without seeds or sporesقbut can also reproduce sexually. Likewise, bacteria may exchange genetic information by conjugation. Other ways of asexual reproduction include fragmentation and spore formation that involves only mitosis.

1 komentar: