Rabu, 22 Agustus 2012

Ayat-ayat Sains Alquran = Muhammad Sok Tahu, karena terbukti Muhammad bodoh dan tidak bermoral


Muhammad mengarang ayat tentang teori pembentukan janin:

    QS 23:12-14
    12. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.13. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.
Apakah orang awam tidak bisa mengarang teori seperti di atas?Apakah anda pikir, hanya NABI yang mendapat WAHYU dari malaikat saja yang bisa mengarang teori seperti di atas?

Sebagaimana Muhammad bisa mengarang ayat tentang teori pembentukan janin, bukankah anda juga bisa mengarang teori yang lebih hebat lagi, yaitu bagaimana mekanisme makanan berubah menjadi kotoran di dalam tubuh? Contoh: Sesungguhnya makanan masuk ke dalam mulut, lalu dari mulut masuk ke tenggorokan, dari tenggorokan masuk ke perut, dan dari perut makanan diolah dan diubah menjadi saripati, dan sisanya diteruskan ke dalam usus, lalu dari usus berubah warna menjadi kuning, dan setelah itu keluar lewat pantat dengan bau yang menyengat.

Muhammad tidak pernah sekolah, dan pada zaman itu pengetahuan sains tentang fase-fase pembentukan janin belum ada. Teori yang Muhammad kemukakan dalam Quran surah 23 ayat 12-14 itu adalah teori karangan orang awam, seperti saya juga sebagai orang awam bisa mengarang teori tentang proses PENCERNAAN MAKANAN sampai berubah jadi KOTORAN YG BAU. Apa yang Muhammad kemukakan itu sama sekali tidak scientific, dan bahkan ngawur.

Menurut QS 23:12-14, fase-fase pembentukan janin dalam rahim adalah sebagai berikut:


Lihatlah FASE KE-5, itu adalah sebuah LELUCON. Apa betul, pada fase tertentu di dalam rahim janin kita berbentuk tulang belulang seperti yang Muhammad katakan???? Pernahkah ada, seorang wanita hamil yang keguguran, mengeluarkan tulang belulang dari rahimnya???? Hahaha....

Fase-fase pembentukan janin yang sesuai fakta dan ilmiah, adalah seperti dalam gambar berikut:


Kalau anda masih beranggapan apa yang Muhammad karang dalam Alqurannya itu adalah SESUATU YANG SCIENTIFIC, maka itu sama halnya anda menganggap apa yang saya karang mengenai TEORI PENCERNAAN MAKANAN DALAM TUBUH HINGGA MENJADI KOTORAN itu pun adalah SCIENTIFIC.

Bukalah NALAR ANDA! Siapapun, orang awam manapun, bahkan yang tidak pernah belajar di sekolah pun, bisa mengarang teori tentang sesuatu hal. Anda tidak butuh MALAIKAT untuk bisa mengarang ayat-ayat seperti yang Muhammad karang. Dan ini satu lagi, ayat karangan Muihammad tentang allohnya, yang siapapun bisa membuatnya:

QS 96:1-8

1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.6. Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas,7. karena dia melihat dirinya serba cukup.8. Sesungguhnya hanya kepada Tuhanmulah kembali(mu).

Apakah anda pikir, kalimat-kalimat seperti di atas hanya bisa terucap kalau manusia mendapatkannya dari malaikat jibril?

Banyak filsuf dunia, yang kalimat-kalimatnya lebih bijak dan lebih indah dari kalimat-kalimat di atas. Para filsuf itu tidak perlu mengaku-ngaku didatangi malaikat jibril.

Dan lihat juga ayat karangan Muhammad berikut ini, dapatkah dianggap sebagai ajaran yang bijaksana, kalau dia mengatakan pria muslim boleh menyeleweng dan menggauli budak-budaknya?

QS 4:3Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

QS 23:5-6 dan orang-orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. 

QS 70:29-30 Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

QS 4:20Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?

Apakah ajaran di atas bisa disetarakan dengan KATA-KATA BIJAK NABI SULAIMAN dalam KITAB AMSAL-nya?

Dan kembali tentang sains, apakah orang yang dengan pengetahuan seperti berikut ini dapat dipercaya sebagai PEMBAWA RAHASIA SAINS?

Muslim ususnya satu, kalau kafir ususnya tujuh

Hadist Sahih Muslim Vol.III,no.5113

Ibn Umar melaporkan bahwa Rasul Allah berkata bahwa muslim makan dengan satu usus, sedangkan kafir makan dengan tujuh usus.

Sewaktu muslim tidur, setan menginap di lubang hidungnya

Sahih Muslim B2 #462Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur dan melakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karena setan telah menginap di lubang hidungnya.

Menguap dari setan

Sahih Bukhari V8 B73 #242Nabi berkata, “Allah suka dengan bersin dan tidak suka dengan menguap, jadi jika ada orang bersin lalu memuji Allah, maka menjadi kewajiban setiap muslim yang mendengarnya utk berkata: Yarhamukallah (Semoga Allah mengampunimu). Tapi mengenai menguap, itu dari setan, jadi setiap orang harus berusaha menghentikannya jika ada yang menguap, jika orang cuma berkata ‘Ha’ ketika ada yang menguap, Setan akan mentertawakannya.

Dan masih banyak lagi hadist-hadist lucu lainnya.

Apakah anda masih beranggapan Muhammad itu ORANG PINTAR atau cuma orang sekelas Badui Primitif dari Arab abad ke-7?Iya, Muhammad hanyalah BADUI PRIMITIF dari Arab abad ke-7, dan ia tidak lebih pintar dari kita.Seperti kita, walau kita tidak pernah tahu apa itu sains, juga bisa mengarang teori-teori seperti teori-teori yg Muhammad karang. Tidak ada yang perlu dilebih-lebihkan dari pengetahuannya, karena itu hanyalah pengetahuan orang awam/primitif belaka. Cuma para ulama stress saja yang memaksakan diri mencocok-cocokkan SAINS MODERN dengan perkataan-perkataan bodoh Muhammad agar tampak sebagai RAHASIA SAINS dari abad 7. Anda mau dibodohi para ulama itu? Yang dilakukan para ulama itu adalah seperti ini: Ibaratnya anda berkata: "Satu batang bisa menjadi dua", lalu para ulama mengatakan bahwa "satu batang bisa menjadi dua" itu adalah rahasia sains tentang AMOEBA. Padahal yang anda maksudkan adalah sosis yang sedang anda makan. Tetapi karena anda tidak menjelaskannya dalam tulisan anda bahwa "satu batang bisa menjadi dua" itu adalah mengenai sosis, maka orang-orang gemblung dapat menafsirkan sesuka hati mereka agar kalimat apapun seolah cocok dengan sains. Itulah kenyataannya. Memang ayat-ayat yang diklaim sebagai ayat sains adalah ayat-ayat yang tidak jelas. Sementara ayat-ayat yang jelas malah menunjukkan Muhammad sebagai orang bodoh yang sama sekali tidak mengerti sains (misal ayat tentang bumi yang menurutnya adalah datar, gunung adalah pasak, matahari tenggelam di lumpur hitam, bintang adalah misil untuk menembak setan, bintang terletak di lapisan atmosfer terendah, dst).

Kalau anda masih tidak percaya bahwa mengarang teori seperti Muhammad itu SANGATLAH MUDAH, cobalah anda membuat teori tentang bagaimana proses terbentuknya pohon mulai dari biji hingga ia menjadi tanaman yang besar dan berbuah. Lupakan bacaan-bacaan sekolah anda, dan buatlah teori sesuai dengan pengamatan/pengalaman anda sendiri dari kehidupan sehari-hari. Anda pasti bisa!!!Atau cobalah anda buat teori tentang bagaimana proses terbentuknya susu dari sapi dimulai dari rerumputan yg dimakan oleh sapi. Anda tidak perlu buka buku biologi atau membaca buku diktat sekolah. Anda buat saja teori dengan bahasa anda sendiri sesuai dengan apa yang anda pahami dan anda tafsirkan. Anda pasti bisa!!!.

Jadi adalah bodoh kalau kita masih berpikiran bahwa apa yang Muhammad karang itu berasal dari malaikat, karena apa yang Muhammad karang itu adalah pengetahuan MANUSIA AWAM, tidak ada yang luar biasa dari apa yang dikarangnya itu.

Kalau anda masih tidak percaya bahwa mengarang teori seperti Muhammad itu SANGATLAH MUDAH, cobalah anda membuat teori tentang bagaimana proses terbentuknya pohon mulai dari biji hingga ia menjadi tanaman yang besar dan berbuah. Lupakan bacaan-bacaan sekolah anda, dan buatlah teori sesuai dengan pengamatan/pengalaman anda sendiri dari kehidupan sehari-hari. Anda pasti bisa!!!

Atau cobalah anda buat teori tentang bagaimana proses terbentuknya susu dari sapi dimulai dari rerumputan yg dimakan oleh sapi. Anda tidak perlu buka buku biologi atau membaca buku diktat sekolah. Anda buat saja teori dengan bahasa anda sendiri sesuai dengan apa yang anda pahami dan anda tafsirkan. Anda pasti bisa!!!.

Jadi adalah bodoh kalau kita masih berpikiran bahwa apa yang Muhammad karang itu berasal dari malaikat, karena apa yang Muhammad karang itu adalah pengetahuan MANUSIA AWAM, tidak ada yang luar biasa dari apa yang dikarangnya itu.

Siapa orang yang tidak tahu bahwa bayi asalnya dari mani laki-laki?Kalau kemudian Muhammad mengatakan manusia berasal dari setetes mani, lalu anda mengatakan: "Wah, ini bukti Muhammad hebat. Dia bisa tahu itu padahal pada zaman itu belum ada mikroskop!" Anda BODOH!

Siapa orang yang tidak tahu perempuan menstruasi dengan mengeluarkan darah? Dan pada waktu perempuan keguguran, yang keluar adalah darah dan gumpalan-gumpalan daging?Kalau kemudian muhammad mengatakan dari mani berubah menjadi darah dan darah berubah menjadi gumpalan daging, apanya yang aneh? Bukankah anda juga bisa mengarang teori seperti itu?

Kalau anda mengatakan: "SAYA TAKJUB DENGAN PENGETAHUAN MUHAMMAD"

berarti anda bodoh!!!!

Siapa orang yang tidak tahu, di dalam tubuh ada tulang belulang?kalau Muhammad mengarang teori bahwa daging berubah menjadi tulang, apanya yang aneh? Bukankah anda juga bisa menafsirkan demikian walau sebenarnya salah menurut sains?

5 komentar:

  1. bukankah anda malah terbalik menelan dengan mentah2

    BalasHapus
  2. ANDA SESUNGGUHNYA BUDAK BUDAKNYA LOGIKA DAN NALAR. SBB TIDAK KESEMUA FIRMAN TUHAN DAPAT ANDA IKUTI DENGAN OTAK NALAR LOGIKA

    BalasHapus
  3. Ya Allah semoga Engkau beri hidayah dan petunjuk Orang yang paling TOLOL di dunia ini, sehingga ia bisa Faham dengan mulutnya sendiri, sebelum berkomentar yang lain,

    BalasHapus
  4. logika Anda cacat, wkwkwkwk... saya ingin balas kritik tapi kok kasihan ya... mending Anda belajar baca dulu ya. supaya tidak mempermalukan kaum kamu.

    BalasHapus
  5. Sungai dibawah laut? Terbukti
    Kisah laut merah? Terbukti
    Laut yg tidak menyatu satu sama lain? Terbukti
    Bulan pernah terbelah? Terbukti
    Kisah jasad firaun? Terbukti
    Pengetahuan tentang bumi dan tata surya? Terbukti
    Dan masih banyak lagi, apakah semua itu karangan nabi muhammad? itu semua ada dalam al qur'an, anda hanya mengambil 1 ayat saja udah kaya org paling bener, gue tanya di kitab lo ada gak? Orang2 yg munafik kaya anda sudah di jelaskan dalam al qur'an, penyesalan anda di neraka bukan di dunia

    BalasHapus