Rabu, 22 Agustus 2012

Muslim: Hanya Quran yang asli!!

oleh Feifei fai
Muslim: Hanya Quran yang asli!! kitab kristen terbukti dibawah ini kalo alquran Mana yang fisiknya?



Karena udah muak dengan muslim yang selalu bawa bawa kristen dengan mengatakan alkitab adalah palsu, dan quran itu asli.. Karena itu saya mintabukti fisik dari quran yang asli, seperti saya menunjukkan bukti fisik dari alkitab yang asli dibawah ini:






Sekarang, saya minta bukti fisik seperti yang saya post diatas, dari alquran yang asli, dari tempat tempat penemuan arkeologi.

GUE MENANTANG MUSLIM UNTUK MENUNJUKKAN FISIK KITAB QURAN ASLI MEREKA, DAN DI EXCAVATION SITE MANA. KALAU NGGA BISA JAWAB, BILANG NGGA BISA. ITU ARTINYA NGGA ADA SATU PUN QURAN ASLI, YANG ADA HANYA YANG SUDAH DIMODIFIKASI. TITIK.

Saya tidak tahu, mengapa saya menulis ini, tetapi barusan sepertinya kok ada yang meletakkan cerita seperti ini di pikiran saya. Saya bahkan tidak tahu darimana cerita ini berasal, tapi saya akan tulis saja yang saya dapat. 

Pada suatu waktu, ada seseorang penulis puisi yang tenar. setelah beberapa lama berkarya, ada orang yang tahu karya karyanya, dan kemudian menulis yang sama, kemudian diakui sebagai karya orang tersebut. Setiap kali penulis tersebut mengeluarkan karya, orang tersebut mengeluarkan karya yang serupa tapi tak sama, tapi dengan ciri khas yang sama. Hingga pada suatu saat, ketika orang tersebut sudah mentok, dia berteriak dan mengumumkan pada semua orang, Bahwa penulis tersebut selama ini meniru hasil karyanya sampai terkenal, mencuri idenya, dan mengubahnya, sehingga bisa diklaim sebagai milik penulis tersebut... 

Apa yang jawaban penulis puisi tersebut? Kalau begitu, mari kita sama sama teruskan berkarya, dan kita akan lihat, siapa penulis yang asli..

Jd kt tahu knpa muslim iran (syi'ah) merasa kehilangan DUAPERTIGA AYAT Al-Qur'an! Dari thread seperti di atas itu, orang dapat mengetahui dengan mudah dasar-dasar yang melandasi keyakinan kaum syi'ah bahwa Al Qur'an yang ada saat ini tidak asli lagi.



Mana mampu muslim menunjukkan keaslian fisik al quran, justru mereka tahu kalau quran yang asli sebagian besar hilang karena dibakar uthman dan sebagian lagi dimakan kambing karena allah swt ternyata tak mampu menjaga dan memeliharanya, dengan menyebutkan kitab lain sebagai kitab palsu adalah jalan satu-satunya untuk menutupi kepalsuan kitab qurannya sendiri.



_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.

1 komentar:

  1. KALIAN YG TIDAK BERMORAL...
    MASING" PUNYA AGAMA..
    ISLAM TIDAK PERNAH MENGHINA AGAMA LAIN..

    MASAK TUHAN MATI DI SALIB..
    BIKEN MALU AJA..
    TUHANNYA MANUSIA PULAK..

    TUHAN AMA MAKHLUK KOK SAMA..
    YESUS ANJENG TUU DI BUNUH DI SALIB.. KOK KALIAN MALAH MENYEMBAH TUU SALIB..

    GAK PUNYA OTAK..

    BalasHapus